Thursday, March 22, 2012

Harga Android

Harga Android

Ini adalah Harga Android terbaru update 2013 dan Jajaran Harga Android terbaik yang perlu Anda miliki. Ponsel Android sangat berbeda dari iPhone. Siapa saja dapat menggunakan sistem operasi Android pada smartphone-nya dan siapa saja bisa memodifikasi dan mengembangkan aplikasi tanpa seizin terlebih dahulu dari pembuatnya. Selain itu, Google juga telah merebut pasar aplikasi Android dengan mengadakan kontes pengembang aplikasi dan menawarkan harga tunai. Jadi, pada saat smartphone Android pertama diperkenalkan, banyak aplikasi Android yang tersedia untuk didownload.


Pada bulan Januari 2010, Google meluncurkan sendiri smartphone berbasis Android untuk bersaing dengan produsen smartphone lainnya. Nexus One adalah smartphone resmi pertama oleh Google. Meskipun diproduksi oleh HTC, tapi itu adalah vended dari Google. Motorola juga bertanggung jawab untuk popularitas smartphone Android. Bahkan, smartphone Motorola Droid diiklankan secara luas sebagai saingan iPhone 4.



Inilah Daftar Harga Android dan Daftar Spesifikasi Android yang perlu Anda cek sebelum memilihnya. Apabila Anda tertarik atau sekedar ingin mengetahui spesifikasi dan informasi yang lebih lengkap dari produk tersebut, klik pada judul produk atau foto produk. Jajaran ponsel Android terbaru ini dapat Anda jadikan referensi terbaik untuk membeli ponsel Android. Beberapa kategori terbaik akan kami rangkum untuk Anda.



Related Articles



4 comments: