Monday, January 23, 2012

Article Marketing Advanced

Artikel Marketing Advanced

Tips Bagus untuk Pemasaran Barang guna Memperoleh Keuntungan Cepat

Artikel Marketing atau Artikel Pemasaran merupakan bagian penting dari internet marketing. Jadi jika Anda seorang newbie, Anda mungkin memiliki beberapa kesulitan untuk memulai membuat artikel pemasaran yang sukses untuk meningkatkan keuntungan Anda. Dalam hal ini, artikel ini adalah jawaban yang sempurna untuk pertanyaan Anda.

Artikel Marketing Advanced - Apa yang perlu dilakukan?
Artikel Marketing Advanced harus menyertakan 3 langkah penting berikut ini:

1. Tulis Artikel yang Menarik
Kebiasaan ini sangat penting untuk mendapatkan keuntungan yang lebih, ketika menggunakan artikel marketing sebagai alat promosi website Anda. Artikel Anda tidak hanya harus informatif, tetapi juga harus menarik bagi setiap pembaca. Banyak factor yang membuat artikel bagus maupun kurang bagus. Mulai dari pemilihan tema, pemilihan kata yang baik dan tepat atau diksi, preposisi atau pemilihan kata depan, konjungsi atau pemilihan kata penghubung. Ulangi membaca Artikel Anda ketika sudah selesai, apakah sudah cukup menarik bagi Anda. Jangan tergesa-gesa, terkadang hal sepele bisa membuat Anda terlihat professional atau amatir. Ketika artikel Anda semakin menarik dan bermanfaat serta praktis, akan meningkatkan konversi yang lebih tinggi dari kotak sumber daya Anda.

2. Mengirimkan Artikel Online Secara Teratur dan Konsisten
Ini adalah langkah kedua dari Artikel Marketing Advanced. Tidak Saya ragukan bahwa, langkah ini pasti banyak yang tidak melakukan. Karena selain butuh cukup energy juga perlu meluangkan waktu lebih. Dan Saya melihat, untuk saat ini banyak orang yang sangat menghargai waktu. Langkah ini hanya dilakukan bagi orang-orang yang professional dan total dalam marketingnya. Mungkin Anda salah satunya. Hanya sedikit marketer yang menyerahkan atau submit artikel mereka ke article directory secara teratur. Oleh karena itu, langkah yang perlu dibiasakan adalah menerbitkan 5-10 artikel online per hari. Wow…cukup mampukah, Anda sendiri yang tahu. Hal ini sangat penting bagi pengindeksan alami di Google dan mendapatkan one-way backlink berkualitas setiap hari. It’s a good stage.

3. Menuliskan sebuah Promising Resource Box di Artikel
Sebagai seorang pemasar artikel yang berpengalaman. Saya pikir jiwa atau nyawa dari sebuah artikel Anda adalah sebagai berikut:
  • Judul atauTitle.
  • Ringkasan Menarik atau Attractive Summary.
  • Kotak Sumber Daya Penulis atau Resource Box.
Ingat, tujuan utama Anda adalah untuk membuat pembaca meng-klik pada link di kotak sumber daya Anda di bagian bawah artikel. Karena tidak semua article directory memperbolehkan Kita meletakkan link di bodi artikel. Jadi cobalah untuk membuat kesan yang mendalam pada pembaca Anda dengan kotak sumber daya. Semakin banyak klik yang Anda dapatkan, semakin banyak trafik dan keuntungan yang Anda dapatkan.

Sekaranglah saatnya untuk memulai menerapkan tips ini di Artikel Marketing Anda.

Related Articles



No comments:

Post a Comment