Thursday, June 28, 2012

Harga Handphone Android Murah

Harga Handphone Android Murah

Saat ini hampir semua handphone memakai system operasi Android. Android merupakan sistem operasi untuk smartphone yang dikembangkan dan dimiliki oleh Google. Selain Nokia dan pengguna iPhone, kebanyakan orang lebih memilih OS Android. Semua versi dari Android yaitu, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dll.

Saat ini banyak harga handphone android murah sampai harga handphone android termurah dapat Anda beli. Brand-brand terkenal seperti Samsung, Motorola, Acer, Lenovo, dll sudah mengawali produknya dengan OS Android sejak lama, tapi mungkin harganya juga relatif lebih mahal. Akan tetapi brand seperti diatas sudah menyesuaikan dengan keinginan para konsumen dengan menghadirkan produk yang lebih terjangkau. Sedangkan brand-brand lokal dan china yang mulai familiar seperti Mito, Huawei, Imo, Tabulet, dan Alcatel menawarkan harga handphone android murah dengan tidak mengurangi kualitas dan kecanggihan OS Android ini.

Apa yang orang sukai dari Android adalah bahwa ia memberi Anda banyak pilihan penyesuaian. Sama seperti produk Google lainnya seperti Gmail atau Chrome yang memberikan banyak pilihan seperti aplikasi dan ekstensi untuk menyesuaikannya, bahkan OS Android adalah salah satu platform terkemuka hingga Anda dapat menyesuaikan dengan menginstall berbagai aplikasi didalamnya secara gratis.

Dibandingkan dengan iPhone, ponsel Android lebih murah dan menawarkan fitur yang lebih baik. Banyak aplikasi yang tersedia secara gratis hingga ribuan aplikasi. Rata-rata ponsel Android memiliki kapasitas penyimpanan yang besar karena pengguna Android selalu tertarik untuk menginstal banyak aplikasi, men-download stuff melalui web, dan menyimpan film dan file musik didalamnya.

Inilah daftar harga handphone android murah dengan kisaran harga dibawah 1 jutaan. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apabila Anda tertarik ingin membeli atau sekedar ingin mengetahui spesifikasi dan informasi yang lebih lengkap, silakan klik pada judul produk atau pada gambar produk. Cek daftar harga handphone android sekarang juga sebelum berubah.



Sebagai tambahan, sebuah ponsel Android memungkinkan Anda untuk browsing di internet seperti yang Anda lakukan pada komputer biasa. Android memungkinkan seseorang untuk menjalankan beberapa aplikasi pada saat yang sama atau multy-tasking, dalam satu ponsel. Anda dapat beralih antara aplikasi satu dan lainnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk chatting dan berbagi foto pada aplikasi seperti Yahoo Messenger, Google Talk, dll. Ponsel Android juga memungkinkan Anda untuk menyalin URL dan membaginya dengan teman-teman melalui saluran chatting, menggunakan antarmuka layar sentuh sederhana.

Daftar harga handphone android murah atau harga handphone android termurah ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi pilihan Anda. Selamat berbelanja.

Related Articles



9 comments:

  1. ada ga ya android yang harganya 500ribuan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini yang Saya tahu belum ada Gan, mungkin nanti dengan berkembangnya waktu handphone android akan semakin murah. Paling murah saat ini berkisar 800an seperti punya Nexian atau Mito. Walau pemain lokal mereka cukup memiliki nama dan produknya pun tangguh (maaf nggak bermaksud promosi hanya ngasih solusi aja)

      Delete
  2. Murah belum tentu murahan :))
    Research, cari rekomendasi dari kawan dan banyak2 tanya sebelum memutuskan beli.

    Nice post Oom, thanks a lot.

    ReplyDelete
  3. dimana beli hp meizu??

    ReplyDelete
  4. Tertarik dengan meizu. Dealer di Yogya mana ya ?

    ReplyDelete
  5. minat sama meizu nih - - sama TREQ A10 - - dimana saya bisa dapatkan itu - -

    ReplyDelete
  6. Banyak pilihan android murah saat ini, namun sayang saya di pedalaman, gak bisa pilih-pilih.

    ReplyDelete
  7. bayar lwat transfer or barang datang lngsung bayar?

    ReplyDelete