Wednesday, June 6, 2012

Jadwal Kualifikasi Euro

Jadwal Kualifikasi Euro

Piala Euro 2012 merupakan salah satu event sepakbola yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola. Walaupun jadwal Euro RCTI ini rata-rata ditayangkan langsung pada tengah malam di Indonesia. Karena memang jadwal piala Euro 2012 disesuaikan dengan zona waktu yang berbeda di negara Polandia-Ukraina sebagai tempat dilangsungkannya pertandingan. Jadwal piala Euro ini tidak membuat penonton di Indonesia kecewa, justru menjadi salah satu tantangan selain melihat negara-negara serta pemain-pemain favoritnya bermain hebat di atas rumput hijau. Jadwal kualifikasi Euro ini merupakan jadwal kualifikasi Euro 2012 terbaru dan dapat Anda catat.


Salah satu event paling bergengsi antar negara-negara di Eropa telah dimulai. 16 Negara yang terbagi menjadi empat grup akan bersaing memperebutkan tropi bergengsi turnamen empat tahunan ini. Ukraina dan Polandia mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah untuk tahun 2012 ini. Jadwal kualifikasi Euro 2012 telah tersedia, silakan download jadwal kualifikasi Euro ter-update dari kami.

Dalam jadwal piala Euro 2012 ini terdapat grup yang dianggap paling menakutkan sekaligus ditunggu-tunggu penampilannya, yakni grup B yang dihuni oleh Belanda, Denmark, Jerman, dan Portugal. Track record mereka cukup membuat mikir kompetitornya. Belanda tercatat sebagai juara Musim 1988, Portugal menjadi Finalis Musim 2004, Jerman juga tercatat pernah menjadi Finalis Musim 2008.
Pada jadwal piala euro tahun ini juga tercatat tim-tim hebat yang layak dan harus dilihat penampilan-penampilannya. Bagi pecinta sepakbola jangan sampai Anda menyesal karena tertinggal pertandingannya. Maka download dan catat jadwalnya sekarang, bila perlu diprint dan ditempelkan didekat televisi Anda.

Jadwal Semifinal Euro 2012
  • Spanyol vs Portugal, Kamis dini hari (28/6/2012) 01.45 WIB
  • Jerman vs Italia, Jumat dini hari (29/6/2012) 01.45 WIB

Spanyol tercatat sebagai juara Euro musim 2008, untuk tahun ini mereka masih menjadi kandidat terkuat menjadi juara, didalamnya dihuni oleh bintang-bintang besar. Tapi tunggu dulu, Inggris, Prancis, Italy, Belanda, Jerman, Portugal juga menyimpan banyak bintang. Jadwal euro RCTI ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI sebagai official TV. Lalu negara mana yang anda favoritkan sebagai juara tahun ini? Silakan komentar Sob.

Related Articles



4 comments:

  1. OK thanks infonya Sob, kalau Aq kayaknya masih mendukung Spanyol deh. Ijin download Sob

    ReplyDelete
  2. Download ya kang, Gua tetep Jerman kang sampe mati.

    ReplyDelete
  3. ga ada jadwal terbarunya gan ??
    yang udah masuk perempat final, biar tau mana musuh mana ...

    ReplyDelete